Sewa Mobil Innova di Surabaya

Daftar Isi
Sewa Mobil Innova di Surabaya Toyota Kijang Innova adalah sebuah MPV buatan Toyota Motor Corporation yang diproduksi di Indonesia oleh Toyota Astra Motor sejak tahun 2003. Merupakan kelanjutan dari Toyota Kijang dan dipasarkan tahun 2004. Kijang Innova adalah salah satu dari tiga produk IMV (lainnya adalah Toyota HiLux dan Toyota Fortuner) yang digagas Toyota sebagai basis produk kendaraan global yang berasal dari satu platform. Di negara lain, mobil ini hanya disebut Toyota Innova.

Menurut Filosofi, Toyota Kijang Innova merupakan Kelanjutan Dari Toyota Kijang Long Wheel Base karena Chasisnya kurang lebih Sama Panjangnya.

Desain Mobil innova tergolong mewah untuk mobil di kelas MPV.Interior kijang innova cukuplah lumayan.akomodasi tergolong praktis dan memanjakan penumpangnya.desain baru yang di dominasi garis lengkung indah semakin mempertajam penampilan mobil innova.stabilitas dan kecepatanya optimal dan seimbang dengan Suspensinya.Torsinya besar dan juga lumayan irit dengan BBM.Mobil Innova memiliki dua jenis mesin Yakni mesin bensin dan diesel.untuk yang bermesin bensin berkapasitas 2.000 cc 136 dk.dan 2.700 cc 170 dk untuk yang bermesin diesel.Mobil innova juga menyediakan versi manual dan matik .tipe Mobil innova yang matik memilki torsi yang lebih besar dari pada manual.Arimbi Jaya Trans ( Sewa Mobil Surabaya ) Melayani Sewa Mobil Innova include dengan Sopir yang ramah dan berpengalaman. jangan ragu untuk menghubungi kami.siap 24 jam penuh dengan driver yang ramah dan berpengalaman. Untuk menyukseskan Event atau Acara Anda.