Sewa Mobil Avanza Surabaya

Daftar Isi
Sewa Mobil Avanza Surabaya Sebagai perusahaan jasa rental mobil murah di Surabaya, kami pasti memberikan pilihan banyak pilihan type kendaraan sesuai kebutuhan pelanggan.Rental Mobil Avanza Surabaya yang kami tawarkan untuk Anda dengan jaminan kualitas kendaraan yang baru dan prima.Toyota Avanza atau Xenia kami keluaran tahun 2013. Lokasi tempat kami yang terjangkau, dekat Juanda Airport yaitu penjaringan asri ps 1 e surabaya menjadikan penjemputan Anda akan semakin mudah dan cepat. Kami siap mengantar kemana pun tujuan perjalanan Anda baik dalam kota Surabaya maupun luar kota Surabaya. Harga sewa mobil Avanza Surabaya yang kami berikan dibedakan berdasarkan jarak tujuan dan waktu,yaitu dalam kota surabaya ataupun luar kota.

Mobil Toyota Avanza merupakan mobil yang memiliki lebih kapasitas penumpang dari mobil lainya. Jadi,jika Anda akan membutuhkan lebih banyak tempat untuk penumpang atau bagasi Mobil Toyota Avanza merupakan pilihan yang sangat tepat.selain itu mobil ini terkenal bandel dan ekonomis.suspensinya empuk dan sangat cocok untuk kondisi jalan indonesia.

Dan satu lagi .Mobil Avanza memiliki AC yang sangat dingin sehingga membuatnya nyaman dikendarai pada kondisi tropis.torsi yang sangat besar membuat AC kapasitas besar bisa di pasang.inilah yang menyebabkan AC Mobil Avanza terkenal Sangat dingin.